Jenazah Camat Kelapa Gading, Dimakamkan Dengan Protokol Covid di Pondok Rangon, Jakarta Timur, Sore ini

Jenazah Camat Kelapa Gading, Dimakamkan Dengan Protokol Covid di Pondok Rangon, Jakarta Timur, Sore ini

JAKARTA--Kabar duka kembali datang dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Camat Kelapa Gading, Jakarta Utara, M. Hermawan dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (19/9/2020) pukul 11.50 WIB di RSPI Sulianti Saroso, Jakarta Utara usai menjalani perawatan karena terpapar Covid-19.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melalui pesan singkatnya meminta seluruh jajarannya untuk mendoakan almarhum.

"Kembali kabar duka. Bapak M. Hermawan, Camat Kelapa Gading wafat di RSPI Sulianti Saroso. Mohon doa dari semua untuk Almarhum, dan mari segerakan ambil wudhu, selenggarakan sholat ghaib untuk almarhum bersama keluarga di rumah masing-masing," ujar Anies, dalam pesan singkatnya, Sabtu (19/9/2020).

Sementara itu, Walikota Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko, mengatakan Jenazah almarhum akan dimakamkan sore nanti sekitra pukul.15.00 Wib di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

“Dari RSPI Sulianti Saroso, jenazah akan langsung dibawa ke TPU Pondok Ranggon, dengan tata laksana pemakaman protokol Covid” kata Sigit, Sabtu (19/9/2020).

Sebelumnya, Sekda DKI Jakarta Saefullah meninggal di RSPAD Gatot Subroto pada Rabu (16/9/2020). Saefullah selama hampir dua pekan menjalani perawatan setelah dinyatakan positif terpapar Covid-19. Selain itu, Lurah Meruya Selatan Ubay Hasan, di RSUD Cengkareng, Jakarta Barat. Selasa (15/9/2020) positif Covid-19. (hy)